Sabtu, 04 Maret 2017

bingkai berdebu

              pecundang
              
              iya..
              benar, sebut saja diriku seperti itu
              karna aku masih diam-diam mencintaimu
              saat cerita kita sudah berakhir
              saat kau sudah memutuskan untuk pergi
                                                                                        
                                                                                   ingat cafe itu..
                                                                                   tempat dimana kau buat aku bahagia
                                                                                   untuk yang pertama kali
                                                                                   kau bilang kau takkan meninggalkan aku
                                                                                   tapi apa?
                                                                                   kau meninggalkan aku lagi


                semua itu basi tau gak?
                kayak makanan yg uda didiemi berhari-hari  
                kau tau?
                aku ingin tertawa lepas
                tapi aku belum menemukan hari dimana
                aku bisa tertawa lepas saat bersamamu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar